Foto Palsu Pernikahan Jolie-prit Banyak Beredar



Foto Palsu Pernikahan Jolie-prit Banyak Beredar [ www.BlogApaAja.com ]

Sejumlah foto memperlihatkan suasana pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kenyataannya pasangan dengan julukan Brangelina itu belum menikah. Foto-foto tersebut ternyata palsu.

Dari sejumlah foto yang beredar di media Hollywood, tampak seorang pria dan wanita yang mirip Jolie-Pitt berada di sebuah area terbuka. Ada juga foto lainnya menampilkan pasangan yang sangat mirip Jolie-Pitt itu berada di sebuah ruangan.

foto yang beredar juga memperlihatkan sang wanita mengenakan gaun putih dan memegang sebuah buket bunga. Sementara sang mempelai pria, memakai jas dan dasi.

Foto-foto pernikahan Jolie-Pitt palsu itu merupakan buah karya seniman Alison Jackson. Dia memang dikenal sebagai seniman dengan karya menampilkan orang-orang yang mirip dengan selebriti.

Belum lama ini Jackson merilis foto-foto dua orang yang mirip Pangeran Harry dan Pippa Middleton sedang saling menggoda. Dia juga pernah membuat 300 foto palsu pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Pernikahan Jolie-Pitt memang jadi pernikahan selebriti paling dinanti abad ini. Setelah sejoli tersebut dikabarkan bertunangan, berita mereka akan segera naik pelaminan makin ramai. Namun sampai saat ini belum ada kepastian kapan hari bahagia pasangan dengan enam anak itu akan terwujud. Pastinya, kalau sampai terjadi, foto pernikahan Jolie-Pitt dinanti banyak orang. Foto tersebut diperkirakan bisa terjual US$ 10 juta.

Follow On Twitter