Tips Jika Hubungan Tak Direstui Orang Tua



Tips Jika Hubungan Tak Direstui Orang Tua [ www.BlogApaAja.com ]

Hubungan percintaan tidak selalu berjalan mulus. Ada kalanya, kenyataanpahit turut serta dalam hubungan tersebut. Tidak mendapatkan restu orang tua,misalnya. Banyak pasangan mengaku tidak mendapatkan restu adalah hambatanterbesar pada satu hubungan. Tak jarang, di antara mereka memilih untukmembantah hingga kawin lari. Namun, ada di antaranya yang mengaku lebih memilihuntuk mundur dibanding meneruskan hubungan tanpa restu.

Anda tengah mengalami hubungan yang demikian? Jangan khawatir, adahal-hal yang dapat Anda lakukan jika tengah berada di situasi demikian. Sepertidilansir dari All Women Stalk , ada 5 tips yang dapat membantu Anda mengatasidilema dalam hubungan tanpa restu.

1. Memahami peran orang tua



Salah satu hal yang perlu diketahui adalah memahami peranan orang tua.Orang tua ada untuk melindungi. Jika orang tua tidak menyetujui hubungan Anda,bertanya mengenai alasan bukanlah hal yang salah. Yang perlu diingat, lihatarti hubungan Anda dari sudut pandang mereka.

2. Menghormati orang tua



Bagaimanapun, orang tua memiliki pengalaman yang lebih banyak dibandingAnda. Jika mereka tidak menyetujui hubungan Anda, hormati keputusannya. Janganpernah sekalipun membantah terhadap putusannya.

3. Berbicara dengan orang tua



Orang tua selalu memberikan yang terbaik untuk anak. Jika mereka tidakmerestui hubungan Anda, luangkan waktu sejenak untuk berbicara. Percayalah,dengan berbicara, mereka akan sedikit tahu tentang hubungan Anda.

4. Berbicara dengan orang tuanya



Setelah berbicara dengan orang tua Anda, kini luangkan waktu untukberbicara dengan orang tua pasangan. Biasanya, mereka akan memberikan solusiterbaik bagi kelangsungan hubungan Anda dan pasangan.

5. Berbicara dengan pasangan



Berbicara dengan orang tua Anda dan pasangan tidak menemukan jalankeluar. Kini, komunikasikan dengan pasangan Anda mengenai hubungan yang tengahdijalin. Bisa jadi dengan berbicara pada pasangan, ia akan berbicara denganorang tua Anda.

Sebenarnya ada banyak alasan mengapa orang tua tidak menyetujui hubunganAnda dan pasangan. Salah satunya adalah mereka khawatir dengan masa depan Andajika melanjutkan hubungan dengan pasangan. Jika dilihat lebih jauh, sebenarnyatak ada orang tua yang tidak menyayangi anaknya, Ladies. Percayalah.


Follow On Twitter