Pria Rahasiakan 3 Hal Ini Dari Wanita



Pria Rahasiakan 3 Hal Ini Dari Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Pria mungkin terlihat menawan dengan segalapesona maskulinnya. Tapi, di balik itu, ada hal-hal yang sangat dirahasiakannyadari wanita. Hanya saja, kalau ditelisik, sebenarnya ini menjadi rahasia umumyang hanya diketahui oleh pria. Pria malu jika mengungkapkannyaterang-terangan.

Dikutip dari Times of India, inilah tiga halyang akan disembunyikan pria dari orang lain.

  • Kalau sudah naksir wanita, pria akan mencaritahu latar belakang wanita itu lewat dunia maya. Untuk melakukan hal ini, priaakan menggunakan mesin pencari seperti Google atau Yahoo. Bisa pula, merekaakan mencari info lewat jejaring sosial. Informasi ini selanjutnya dipakaiuntuk membuat rencana selanjutnya. Misalnya, mencuri perhatian dengan ikutmendatangi acara yang dihadiri sang gebetan, atau mencari hadiah yang diminatisang wanita.

  • Pria lebih sering melakukan onani. Meskimungkin tidak memikirkan seks setiap hari, onani sepertinya sudah mendapatjatah waktu sendiri buat pria. Onani menjadi cara efektif untuk membuatkenyamanan dan tetap tenang, tanpa perlu mengganggu orang lain. Onani hanyalahaktivitas selingan dan bukan pertanda rendahnya kehidupan seks.

  • Kadang pria merasa memiliki hari yang buruk.Dia sesekali merasa pakaian yang tidak cocok, atau penampilannya secara umumburuk. Kadang juga merasa perutnya yang buncit adalah suatu aib. Namun,persepsi itu bisa segera hilang dari pikirannya. Pria juga tidak lepas darirasa sensitif jika "harinya" itu tiba. Dan, kalau sudah begini, dia tidak inginwanita tahu.




Follow On Twitter