14 Makna Dibalik Cincin Kamu



14 Makna Dibalik Cincin Kamu [ www.BlogApaAja.com ]

Ada banyak makna cincin yang diberikansi dia untuk kita. Entah itu saat kita ulang tahun, atau saat dia melamar kitamungkin bahkan saat mengatakan janji nikahnya.

Makna 1

: Aku akan selalu mempercayaimu

Makna 2

: Hanya dirimu satu-satunya yang aku cintai

Makna 3

: Aku akan menjaga semua rahasiamu[break]

Makna 4

: Aku mencintaimu

Makna 5

: Kau adalah sahabat terbaikku

Makna 6

: Aku mungkin ingin menikahimu, namun cincinini aku berikan hanya sekedar hadiah, aku belum siap untuk melanjutkan kejenjang yang lebih jauh lagi

Makna 7

: Aku akan selalu ada di sampingmu

Makna 8

: Aku akan menggantinya dengan cincin berliansuatu saat nanti

Makna 9

: Ini adalah bukti cintaku kepadamu[break]

Makna 10

: Aku ingin semua orang tahu kamu adalahmilikku

Makna 11

: Jika aku tak memberimu cincin, apa katateman-teman kita nanti, aku akan malu tak sanggup membelikan cincin berlianuntukmu

Makna 12

: Menikahlah denganku

Makna 13

: Hanya denganmu aku ingin menghabiskanseluruh hidupku

Makna 14

: Yang penting ini tanda kita sudah menikah

Makna yang mana yang paling Anda inginkan?Semoga makna cincin yang terbaik yang Anda dapatkan.


Follow On Twitter